Pasang Bronjong Bali

pasang bronjong bali

Mitra Chitra Perdhana merupakan ahli spesialis Jasa Pasang Bronjong Bali, berpengalaman dalam proyek segala medan baik sungai, laut dan permukaan dataran tinggi. Fungsi dasar dari pemasangan bronjong itu sendiri adalah memperkuat susunan tanah agar tidak mudah longsor ataupun tergerus arus air.

Tahapan Pemasangan Bronjong Bali akan kami awasi mulai dari awal hingga selesai proyek dimana survei lokasi akan kami lakukan sebelum memulai proyek. Tim kami terdiri dari 1 Mandor dan 9 tenaga kerja yang setiap harinya kurang lebih bisa menyelesaikan pemasangan bronjong 50 m3.

Kami juga siap menyediakan material dan alat berat yang dibutuhkan, namun tidak lepas dari itu juga mempersilahkan kontraktor juga bisa untuk menyediakan.

Untuk jenis batu yang di pakai dalam pemasangan bronjong pada umumnya memakai jenis batu limstone putih dan batu sungai kewal, pemilihan jenis batu tergantung dari ketersediaan di dekat lokasi guna mengurangi biaya kirim di lokasi proyek.

batu sungai kewal

batu limstone putih
Kawat bronjong berbentuk kotak dengan dimensi umumnya berukuran 2 x 1 x 05, ketebalan kawat anyam 2.7 mm dan sisi 3.4 mm. Bahan kawat bronjong terlapisi galvanis tahan karat. Untuk proses pembuatannya langsung di lokasi proyek, hal ini dikarenakan bisa lebih mudah menyesuaikan bentuk dan posisi tanah.

Proses pembuatan kawat bronjong secara manual

Tukang Pasang Bronjong Bali hitungan tarif jasanya berdasarkan per kubik borongan, begitu juga dalam pembuatan kawat bronjong secara manual juga dihitung per meter kubik. Tenaga tukang pasang bronjong sudah mempunyai pengalaman di berbagai wilayah, kami menjamin proyek anda selesai tepat waktu dan hasil maksimal.

kekuatan konstruksi bronjong tidak hanya di pengaruhi oleh material yang berkualitas, namun juga dipengaruhi oleh teknik pemgerjaan yang tepat, yang hanya bisa dikerjakan oleh spesialis pasang bronjong.

Kami melayani Jasa Pasang Bronjong di wilayah Bali meliputi Abiansemal, Mengwi, Petang, Kuta, Kintamani, Susut, Tembuku, Banjar, Busung Biu, Gerokgak, Kubutambahan, Sawan, Seririt, Sukasada, Tejakula, Dauh Puri Kangin, Dauh Puri Kauh, Padang Sambian, Padangsambian Kaja, Padangsambian Klod, Pemecutan Klod, Pemecutan, Tegal Harum, Tegal Kerta, Panjer, Pedungan, Pemogan, Renon, Sanur Kaja, Sanur Kauh, Sanur, Serangan, Sesetan, Sidakarya, Dangin Puri Klod, Kesiman Kertalangu, Kesiman Petilan, Penatih Dangin Puri, Sumerta,  Kaja, Kauh, Klod/Kelod, Ubung, Tonja, Dangin Puri, Peguyangan, Blahbatuh, Payangan, Sukawati, Tegallalang, Ubud, Melaya, Mendoyo, Pekutatan, Abang, Bebandem, Kubu, Manggis, Rendang, Selat, Sidemen, Banjarangkan, Dawan, Nusa Penida, Badung, Mangupura, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar.

Informasi Pemasangan Bronjong Di Bali Bisa Hubungi Kami
Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459  





jual kawat bronjong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa