Pasang Bronjong Kalimantan

pasang bronjong kalimantan

Mitra Chitra Perdhana merupakan Spesialis ahli Jasa Pasang Bronjong Kalimantan dan sekitarnya. Tim berpengalaman kami siap membantu anda dalam proyek pemasangan batu bronjong dalam skala kecil, sedang maupun besar.

Dalam proyek Borongan Pemasangan Bronjong di Kalimantan kami memperkerjakan sekitar 9-15 Tukang Pasang Bronjong dimana setiap harinya bisa menyelesaikan kurang lebih hingga 50 m3 jika tanpa adanya halangan. Kekuatan konstruksi bronjong bisa bertahan hingga 20 tahun lebih, namun harus diperhatikan bahwa kualitas pemasangan kawat bronjong tidak hanya dipengaruhi material yang berkualitas tapi juga dipengaruhi oleh teknis pengerjaan pemasangan yang tepat.

jasa pasang bronjong di kalimantan
Jasa Pasang Bronjong di Kalimantan
Kawat Bronjong yang digunakan berlapis galvanis anti karat, dengan ukuran rata-rata 2x1x0,5 meter. Ketebalan kawat anyaman 2.7 mm dan sisi atau ring 3.4 mm, sedangkan diameter lingkar heksagonal pada sisi anyam sekitar 12-17 cm.
 
Batu Bronjong yang dipakai sebagai isian bronjong atau gabion yang paling tepat di Wilayah kalimantan menggunakan jenis Batu Sungai Kewal Hitam. Ukuran batu bronjong yang dipilih tidak terlalu kecil maupun besar antara 20-40 cm diameternya.

Batu Sungai Kewal Hitam
Kawat bronjong ada dua pilihan dari segi pembuatannya. Yang pertama kawat bronjong Pabrikasi yaitu dibuat dengan mesin pabrik dimana biasanya disertifikasi SNI. Sedangkan yang kedua dibuat secara manual dengan tenaga manusia dimana kualitas kekuatannya juga tidak kalah dengan Kawat Bronjong SNI.

Kami melayani jasa pasang bronjong Kalimantan meliputi Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah Palangkaraya, Kalimantan Utara Tanjung Selor, Samarinda, Kuching, Sarawak, Banjarmasin, Balikpapan, Kinabalu, Sabah, Palangka Raya, Pontianak, Sibu, Sandakan, Sabah, Tawau, Miri, Tarakan, Banjarbaru, Singkawang, Bontang, Bandar Seri Begawan.

Informasi Pemasangan Bronjong Di Kalimantan Bisa Hubungi Kami Di

Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459

jual kawat bronjong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa